JURNAL ILMIAH MAHASISWA VETERINER

Bedasarkan SK Dirjen Tahun 2012 dan Surat Edaran Rektor perihal Kewajiban Publikasi Skripsi/Tugas Akhir, maka dengan ini Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Syiah Kuala (FKH Unsyiah) menghimbau kepada setiap mahasiswa yang akan mengikuti yudisium dan wisuda diharuskan mempublikasikan hasil penelitian dari isi atau bagian dari skripsinya bersama-sama dengan dosen pembimbingnya secara elektronik. Sehubungan dengan hal tersebut, FKH Unsyiah telah menyiapkan media publikasi secara elektronik dengan nama terbitan berkalanya Jurnal Ilmiah Mahasiswa Veteriner (JIMVET.).

Jurnal Ilmiah Mahasiswa Veteriner merupakan media elektronik yang digunakan sebagai wadah penyebaran hasil-hasil penelitian dari skripsi/tugas akhir mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Syiah Kuala yang ditulis bersama dengan dosen pembimbingnya. Naskah/artikel yang diterbitkan telah melewati proses review oleh 2 orang reviewer dan penyunting JIMVET. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Veteriner untuk saat ini menerbitkan naskah ilmiah mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Dokter Hewan. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Veteriner terbit dengan satu volume dan empat nomor dalam setahun (Fabruari, Mei, Agustus, dan November).


Journal Homepage Image


Vol 3, No 2 (2019): FEBRUARI-APRIL

Table of Contents

Articles

Fitria Ulfa, rastina rastina, T Reza Farasyi, Ismail Ismail, M Jalaluddin, Abdul Harris
PDF
37-41
putri handayani, Fakhrurrazi Fakhrurrazi, Abdul Harris
PDF
42-47
Erina Erina, Amalia Sutriana, Darmawi Darmawi, Winaruddin Winaruddin, Sugito Sugito, Feby Fema Amzani Nasution
PDF
48-54
Erina Erina, Karunita Dewi, Amalia Sutriana, Fakhrurrazi Fakhrurrazi, Ismail Ismail, Hennivanda Hennivanda
PDF
55-61
resti aulia putri, Dian Masyitha, zainuddin zainuddin, fitriani Fitriani, Nazaruddin Nazaruddin, Fadli A Gani, Ummu Balqis
PDF
62-70
Rifqi Hazmi Arlem, Teuku Reza Ferasyi, Ismail Ismail, Fakhrurrazi - Fakhrurrazi, Abdullah Hamzah, Mustafa Sabri
PDF
71-79